Selasa, 03 Oktober 2017

Mau Tahu Tempat Nongkrong Paling Yahud di Jakarta ? Cari Tahu Yuk !

Hangout

Jakarta tidak selalu identik dengan kemacetan dan kebanjiran. Selalu ada sisi mengasyikkan yang bersebelahan dengan setiap tragedi. Bagi kaum muda, kamu harus coba tempat hangout teryahud di Jakarta ini. Konsep buat kongkow sih sederhana. Yang penting kamu dan sahabatmu bisa menikmati hari-hari yang menyenangkan di sana. Jauh-jauhlah dari hari melelahkan. Penasaran, kan ? Cari tahu, yuk !

1. Koultoura Coffee
Wah, masihkah ada anak muda zaman sekarang yang tidak ngopi ? Ketinggalan zaman, Men. Kopi itu bisa bikin aktivitas sehari-hari lebih bersemangat. Apalagi kalau dinikmati bareng sahabat tercinta. Keunikan dari kedai kopi Koultoura ini kamu bisa memesan kopi dengan racikan kelas internasional, lho !

2. Pantai Indah Kapuk
Tidak cuma buat acara nongkrong bareng sahabat. Kamu juga bisa menikmati kopi di kedai, bar, japanese food, sampai aneka makanan khas Indonesia. Yang hobinya makan-makan bisa langsung meluncur ke Pantai Indah Kapuk. Tempat ini sering sekali dijadikan tempat nongkrong oleh orang-orang papan atas. Siapa tahu kamu ketemu artis di sana.

3. Filosofi Kopi
Wah, kalau ini sih pasti kamu tahu. Kedai kopi ini diadopsi dari film dengan judul yang sama. Terima kasih, Dee Lestari, yang sudah repot-repot bikin novel dan menginspirasi film Indonesia. Kalau kamu sering mampir ke kedai kopi ini, siap-siap saja ketemu Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. Siapa mereka ? Ah, masa kamu tidak kenal ? Itu, lho, pemeran film utamanya.

4. Roti Bakar Eddy
Nah, biar kamu tidak kepikiran kalau tempat nongkrong didominasi area kopi, coba tempat ini saja, ya. Roti bakar pada tahun-tahun terakhir sangat booming. Banyak anak muda, mulai dari anak SMA sampai menjelang dewasa getol banget nongkrong di sana. Tidak hanya roti bakar saja, tetapi ada juga menu lain, seperti nasi uduk, bubur ayam, dan bihun goreng.

Anak muda tidak boleh melewatkan hari tanpa kebahagiaan. Bagaimanapun caranya, asalkan tidak merugikan orang lain. Lagi pula, masa muda tidak selalu ngomongin soal cinta dan kisah termehek-mehek, kan ? Selalu ada saat canda dan tawa bersama sahabat. Merekalah yang paling mengerti. Sebelum waktu terus berganti dan menua pada suatu hari nanti. Setiap momen berharga harus diabadikan.


EmoticonEmoticon